Jumat, 04 Desember 2015

Teknologi... Samsung J3 Kapan ke Indonesianya ?

Samsung Galaxy J3 Segera Sambangi Amerika

Setelah diluncurkan di Tiongkok, Samsung kabarnya akan meluncurkan smartphone Galaxy J3 ke pasar Amerika Serikat. Ponsel 4G LTE kelas entry-level dan menengah ini akan diluncurkan melalui operator terkemuka di negara tersebut, seperti AT&T dan Sprint. Selain itu, Cricket, Boost Mobile, dan Virgin Mobile kabarnya juga akan melucurkan Galaxy J3.
Smartphone Samsung Galaxy J3 mengandalkan layar sentuh berukuran tak terlalu besar, yakni 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis Super AMOLED kapasitif. Samsung Galaxy J3 ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.
Konektivitas Galaxy J3 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Ponsel 4G LTE Samsung Galaxy J3 ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.
Sisi kamera, smartphone ini masih kompetitif dengan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga membekali Galaxy J3 dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie maupun video call. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J3 mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy J2 dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/12/2015), sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan Samsung Galaxy J3 akan diluncurkan di Indonesia.
                                                                                                                              

Sumber: sidomi.com/421243/samsung-galaxy-j3-segera-sambangi-amerika/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar